Tati mulyani

Lahir di Sungai Sirah, Pariaman Sumatra Barat 31 Juli 1971. Pendidikan Terakhir, Fisika UNP 90 Tugas pertama di SMP Muara Nasal Bengkulu Selatan (1997_2005) s...

Selengkapnya
Navigasi Web
KIRIMAN PIZZA DI SORE HARI (pentigraf tagur ke 13)

KIRIMAN PIZZA DI SORE HARI (pentigraf tagur ke 13)

Sebuah motor terdengar berhenti di pintu pagar. Si Cinta bersiap akan berangkat ke mesjid. Si Cinta berbicara pada pengendara motor, bahwa tidak ada yang bernama Rita Purnama di rumah. Namun pengantar paket menyebutkan alamat rumah kami dengan tepat. Lalu si Cinta bertanya pada Azifa anak gadisku, kalau ada teman nya yang memakai alamat rumah untuk belanja online. Tidak ada teman nya yang bernama Rita Purnama.

 

Pengantar paket pergi, ke blok lain, lalu kembali lagi. Pengantar paket menyebutkan nama anak sulung ku. Ternyata paketnya dari  Rita Purnama, untuk anak bujang ku. Aku dan si Cinta berpandangan, kenapa ada paket makanan dari cewek?

 

Anak bujang keluar dari kamar mandi, dia langsung menemui kami. Aku bertanya kenapa Rita Purnama mengirimkan paket Pizza? Rupanya itu kebiasaan di UNPAD, menjelang UAS, mahasiswa saling mengirim makanan , kadang menyelipkan kalimat motivasi agar belar dengan baik. Tapi paket kali ini kurang tepat waktu, karena UAS diundur sampai tanggal 15 Juni. Akhirnya pizza dinikmati oleh yang bukan ikut UAS😀😀

 

 

14 Syawal 1441 H

 

06 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post